Home

PKAD—Pemberitaan terkait latihan bersama (latma) TNI AD dengan Tentara Amerika Serikat viral di media. TNI AD pun menggelar konfrensi pers. Latihan ini merupakan latihan terbesar. Pusat Kajian dan Analisis Data mengdakan diskusi online via zoom dan youtube. Mengangkat tema “Latihan Bersama Garuda Shield Ke-15 Tentara Indonesia Dan Amerika Serikat, Implikasi Kedigdayaan Militerkah?”, Jumat (30/7/2021). Hadir sebagai narasumber Khairul Fahmi (Institute for Security and Strategic Studies), Marsekal Muda TNI (Purn) H. Amirullah Amin (Pengamat Militer), Dr H. Budi Mulyana, S.IP, M.Si (Dosen Hubungan Internasional). Khiarul Fahmi mengungkapkan “Jika ingin membandingkan kekuatan militer AS dengan Indonesia, maka akan terlalu ketinggian. Namun disisi lain, skala Asia Tenggara, Indonesia memiliki statistik kekuatan militer yang terbesar. Setelah Indonesia posisi kedua diisi Vietnam.” Baca berita selengkapnya di www.pojokkota.com

Aksi Ribuan Santri dan Kiai Blokade Polres Bangkalan, Minta Sukmawati di Penjara


Forum Umat Islam Bangkalan Bersatu (FUIBB) memblokade Polres Bangkalan Meminta Sukmawati Segera Di Penjara

BANGKALAN, Madurapost.co.id -Ribuan santri  beserta kiai Se-Bangkalan yang tergabung dalam Forum Umat Islam Bangkalan Bersatu (FUIBB) memblokade Polres Bangkalan terkait dugaan pelecehan terhadap nabi Muhammad SAW yang dilakukan oleh Sukmawati beberapa pekan lalu. Rabu, (27/11/19).

Tindakan membandingkan nabi Muhammad dan Soekarno yang dilakukan oleh Sukmawati menyulut amarah ribuan santri yang berasal dari pesantren yang ada di kabupaten Bangkalan.

Hal itu disampaikan oleh salah satu orator aksi, agar menangkap Sukmawati dan memberikan hukuman yang setimpal atas penistaan agama yang dilakukan.

"Kami meminta pihak kepolisian dapat menjalankan menjalankan tugasnya untuk menyikapi permasalahan yang dilakukan oleh Sukmawati," paparnya.

"Tangkap, adili, dan hukum, karena sudah membuat keresahan," imbuhnya.

Hingga berita ini di naikkan, massa masih melanjutkan aksi di depan polres Bangkalan. (Mp/Sur/Rul)



Sumber :https://www.madurapost.co.id/2019/11/aksi-ribuan-santri-dan-kiai-blokade.html

Posting Komentar

0 Komentar