Home

News update : Forum Doktor: Solusi Problem Bangsa Haruslah Diambil dari Islam,FordokNews - Malang (20/10). “Solusi yang diberikan seorang muslim haruslah diambil dari min zawiyyatin khōssoh, sudut pandang yang khas, yaitu sudut pandang Islam,” ungkap Dr. H. Fahmy Lukman, M.Hum., pakar Bahasa & Sastra di Forum Doktor Muslim Peduli Bangsa (FDM-PB) ke-3 di Kota Malang (Ahad, 20/10). Baca berita selengkapnya di www.pojokkota.com

Ismail Yusanto : Larang Individu Dakwahkan Khilafah, Pemerintah Salah Fikir?


Pemerintah Salah Fikir? Ada Hutan Kebakaran, Revisi UU KPK Diprotes Rakyat, Rakyat Keluhkan BPJS, Keluhkan Tarif Listrik, DIII; Kok Malah yang Dipermasalahkan Khilafah Ajaran Islam? Aneh ya?

Padahal sudah berulang kali disampaikan, bahwa khilafah adalan ajaran Islam. Dan memang sejak berabad-abad yang lalu sudah jelas dibahas oleh para ulama, bahwa memang khilafah itu ajaran Islam. Karena ini hal yang qath'i kewajibannya.

Anehnya, padahal ini negeri banyak muslim kok malah menentang ajaran Islam? Di saat yang sama, tidak ada larangan penyebaran sekulerisme, kapitalisme, dan paham-paham kufur lainnya. Apa jangan-jangan ini merupakan upaya pengalihan isu ya?

Lantaran pemerintah dinilai gagal: Tidak mampu menyelesaikan masalah sebagian rakyat Papua yang ingin memisahkan diri. luran BPJS semakin naik dan naik, sementara justru sebagian penyakit tidak lagi di-cover.

Bahkan rencananya tarif dasar listrik juga akan dinaikkan lagi, padahal ini jelas di Kampung-Kampung faktanya menjadi pembicaraan & keluhan rakyat?

Kebakaran di Hutan yang mengeluarkan asap dan mengganggu kesehatan warga? Upaya pelemahan KPK yang banyak diproses rakyat..?? Kok malah yang menjadi solusinya, melarang dakwah ajaran Islam tentang khilafah..??

Silahkan simak penjelasan dari Ustadz M Ismail Yusanto, Juru Bicara Hizbut Tahrir Indonesia.

Luangkan waktu untuk mengirim pesan ini hingga umat Islam bersama-sama sadar bahwa negeri ini harus diatur dengan Syariat Islam.

Posting Komentar

0 Komentar