Home

PKAD—Chanda Purna Irawan menilai vonis HaErEs dan Pinagki ini adalah tindakan hukum yang berat sebelah sekaligus zalim. Jika memang kebohongan dianggap sebagai pidana, maka mestinya pejabat negara yang membuat statement atau kampanye yang tidak ditunaikan itu dianggap telah berbohong dan harus dipidana. Chandra Purna Irawan kemudian menyoroti mobil esemka, “Katanya ada mobil esemka, kok saya belum pernah lihat mobil merk itu ya? Nah kalau memang itu tidak nyata, berarti itu bohong dan bisa dipidana”, protesnya pada Insight #40 PKAD, Jumat, (25/6/2021). Menurut Chandra, perasaan baik-baik saja itu tidak bisa dipidana karena sifatnya privasi, hanya yang bersangkutan yang merasakannya. Sah-sah saja saat dia merasa baik-baik saja, meskipun sedang sakit, corona misalnya. Saat ditanya ada apa sebenarnya di balik vonis HaErEs ini, Chandra mengaku, ada beberapa keanehan. “Yang pertama, sebelum beliau ke Arab Saudi itu sudah berapa kali ditetapkan sebagai tersangka. Kedua, sampai di Arab infonya beliau juga terus dipantau. Ketiga, sampai di Indonesia, disambut ribuan jamaah. Nah, disini saya melihatnya aneh, kenapa dibiarkan sampai memasuki area bandara, seolah agar ada dasar atau alasan untuk diperkarakan”, paparnya. Baca berita selengkapnya di www.pojokkota.com

Bela Muslim India, Komunitas Ngopi: Semua Muslim Bersaudara, Ayo Wujudkan.


Bela Muslim India, Komunitas Ngopi: Semua Muslim Bersaudara, Ayo Wujudkan.

Surabaya, Dalam Aksi Bela Muslim India yang di gelar "Solidaritas Peduli Muslim India" hadir Komunitas Ngobrol Pemikiran Islam (Ngopi) di depan DPRD Jawa Timur (13/03).

Perwakilan Komunitas ini, ustadz Kurdy turut berorasi dan menyampaikan bahwa apa yang menimpa umat Islam di India harus kita rasakan bersama, karena muslim yang satu dan yang lain adalah satu tubuh.

"Seorang Muslim adalah saudara bagi muslim lainnya. kita harus tetap semangat dan terus perjuangkan islam." seru ustadz Kurdy.

Untuk bisa mewujudkan kepedulian kepada sesama muslim yang tengah di dzalimi, kaum muslimin harus paham dan mengerti bagaimana menjalin persaudaraan berlandaskan keimanan. Oleh karena itu perlu terus menerus belajar tentang Islam.

"Untuk itulah pentingnya kita mengaji Islam, agar kepedulian kepada sesama Muslim itu terwujud" imbuhnya.



Posting Komentar

0 Komentar