Home

PKAD—Pemberitaan terkait latihan bersama (latma) TNI AD dengan Tentara Amerika Serikat viral di media. TNI AD pun menggelar konfrensi pers. Latihan ini merupakan latihan terbesar. Pusat Kajian dan Analisis Data mengdakan diskusi online via zoom dan youtube. Mengangkat tema “Latihan Bersama Garuda Shield Ke-15 Tentara Indonesia Dan Amerika Serikat, Implikasi Kedigdayaan Militerkah?”, Jumat (30/7/2021). Hadir sebagai narasumber Khairul Fahmi (Institute for Security and Strategic Studies), Marsekal Muda TNI (Purn) H. Amirullah Amin (Pengamat Militer), Dr H. Budi Mulyana, S.IP, M.Si (Dosen Hubungan Internasional). Khiarul Fahmi mengungkapkan “Jika ingin membandingkan kekuatan militer AS dengan Indonesia, maka akan terlalu ketinggian. Namun disisi lain, skala Asia Tenggara, Indonesia memiliki statistik kekuatan militer yang terbesar. Setelah Indonesia posisi kedua diisi Vietnam.” Baca berita selengkapnya di www.pojokkota.com

Bela Muslim India, Komunitas Ngopi: Semua Muslim Bersaudara, Ayo Wujudkan.


Bela Muslim India, Komunitas Ngopi: Semua Muslim Bersaudara, Ayo Wujudkan.

Surabaya, Dalam Aksi Bela Muslim India yang di gelar "Solidaritas Peduli Muslim India" hadir Komunitas Ngobrol Pemikiran Islam (Ngopi) di depan DPRD Jawa Timur (13/03).

Perwakilan Komunitas ini, ustadz Kurdy turut berorasi dan menyampaikan bahwa apa yang menimpa umat Islam di India harus kita rasakan bersama, karena muslim yang satu dan yang lain adalah satu tubuh.

"Seorang Muslim adalah saudara bagi muslim lainnya. kita harus tetap semangat dan terus perjuangkan islam." seru ustadz Kurdy.

Untuk bisa mewujudkan kepedulian kepada sesama muslim yang tengah di dzalimi, kaum muslimin harus paham dan mengerti bagaimana menjalin persaudaraan berlandaskan keimanan. Oleh karena itu perlu terus menerus belajar tentang Islam.

"Untuk itulah pentingnya kita mengaji Islam, agar kepedulian kepada sesama Muslim itu terwujud" imbuhnya.



Posting Komentar

0 Komentar