Home

Temukan Informasi Terkini dan Terpercaya di PojokKota.com: Menyajikan Berita dari Sudut Pandang yang Berbeda, Menyajikan Berita Terkini Tanpa Basa-basi! www.pojokkota.com

SUARA MAHASISWA !!


oleh: Adam Syailindra

(Forum Aspirasi Rakyat)


Kawanku mahasiswa.. aku, kamu dan kita semua adalah rakyat Indonesia. Kalau urusan data rusak dan kondisi tak ideal, kita sudah tahu sama tahu.. Apalagi silewaran berita rusaknya pemimpin dan kebijakan amoral sudah banjir bandang di WA, TIKTOK, Instagram, TWITTER, YouTube maupun media mainstream lainnya.


Mulai polemik pindah IKN, ngulur jabatan 3 Periode, gurita korupsi pejabat-parpol, kerusakan lingkungan hutan dan tambang, dagelan horor minyak goreng, kerusakan sosial, kenaikan pajak multi sektor, dan berita sangar lainnya. Kita sudah sama-sama paham!


Maka teruslah bersuara lantang, potong segala bentuk kezaliman, gunting rasa takutmu dan terus jernihkan pikiran. _Sungguh dikatakan mahasiswa atau pemuda terletak pada_ *untuk apa rasa gelisahnya dicurahkan?!*. 


Jadi jangan kau lacurkan namamu, almamatermu dan gerakanmu hanya sebatas nyamannya AC, amplop/transferan hitam & popularitas jeprat-jepret bersama pimpinan. 


Jika ada gerakan mahasiswa yang merapat ke istana kemudian diam! Jika ada kelompok mahasiswa yang didatangi tokoh kemudian diam! Maka jangan kau follow langkah-langkah hipokrit mereka. Bukankah kau masih punya perasaan, cinta dan iba kepada rakyat (orang tua, tetangga dan warga sekitarmu)?!


Kawan mahasiswa.. Ingatlah! Bahwa mereka yang kini berkuasa baik pejabat maupun aparat sebentar lagi akan turun, karena tiap periode akan terbatas ruang & waktunya. *Oleh karena itu jangan kau turunkan perjuangan dan marwah harga dirimu yang tulus untuk membela rakyat.*


Terakhir.. tetaplah puasa, lindungi rekanmu, jangan lewatkan sholat, jaga fasum dan bersihkan niat. Salam satu aspal, salam satu kepalan.. *Suara Mahasiswa!!* Semoga Allah lindungi perjuangan. Allahu Akbar !! 🔥💪

Posting Komentar

0 Komentar