Home

Temukan Informasi Terkini dan Terpercaya di PojokKota.com: Menyajikan Berita dari Sudut Pandang yang Berbeda, Menyajikan Berita Terkini Tanpa Basa-basi! www.pojokkota.com

GEMPAR! KEDUBES AMERIKA AKAN DIKEPUNG! AKSI BELA GAZA: DARI INDONESIA!


Rindu dengan acara 212 yang sempat mengguncang dunia? Walau sempat meredup di beberapa tahun terakhir, ghirrah atau spirit 212 tak sepatutnya padam. Apalagi saat melihat kondisi saudara kita di Palestina, Gaza, Rafah.


Perjuangan, pengorbanan dan penderitaan mereka tiada henti. Bahkan, kamp pengungsian yang diklaim menjadi tempat paling aman, justru menjadi tempat yang sama menakutkan. Suasana di Rafah, sama-sama mencekam seperti daerah Gaza lainnya.


Selain makanan, obat-obatan dan pakaian yang hingga saat ini masih sulit untuk masuk ke wilayah Rafah, saudara kita di Palestina juga membutuhkan support perjuangan. 


Tapi, dukungan ini tidak hanya untuk memberikan semangat pada mereka, melainkan juga mengecam dan mengguncang musuh-musuh kita, terutama Israel dan Amerika.


Untuk itu, dibutuhkan jutaan orang menyerukan suara, rasa dan spirit yang sama terhadap saudara kita di Gaza. AKSI BELA GAZA DARI INDONESIA akan menjadi saksi dan momen bersejarah dalam perjuangan dan pembelaan kita terhadap muslim Gaza, Palestina.


Jangan mau kalah sama aksi-aksi kolosal di New York, London dan kota besar dunia lainnya. Jakarta akan segera menyusul menyambung estafet seruan pembelaan terhadap muslim Palestina.


Aksi ini bukan hanya sekedar solidaritas, melainkan perjuangan dan seruan untuk pembebasan Palestina. Pembebasan ini memang tidak bisa hanya dengan suara, tapi setidaknya gelegar suara kita akan mengguncang dada-dada musuh-musuh kita. Hingga, kemudian menggetarkan jiwa-jiwa pemimpin-pemimpin kita.


Karena sejatinya, solusi Palestina dari dulu hingga sekarang tidak akan pernah berubah: Jihad!


Ayo ikuti, ramaikan dan viralkan AKSI BELA GAZA DARI INDONESIA yang akan diselenggarakan pada 8 JUNI 2024 DI KEDUBES AMERIKA, JAKARTA


Abadikan momen ini lewat Story, Reels, Short dan sebarkan di semua channel media antum. Insyaallah, ini akan menjadi saksi akan pembelaan kita terhadap Gaza, Palestina.


Tidak ada tindakan kecil dalam solidaritas; setiap langkah kita mendukung Palestina adalah langkah menuju kemenangan

Posting Komentar

0 Komentar