Home

PKAD—Pemberitaan terkait latihan bersama (latma) TNI AD dengan Tentara Amerika Serikat viral di media. TNI AD pun menggelar konfrensi pers. Latihan ini merupakan latihan terbesar. Pusat Kajian dan Analisis Data mengdakan diskusi online via zoom dan youtube. Mengangkat tema “Latihan Bersama Garuda Shield Ke-15 Tentara Indonesia Dan Amerika Serikat, Implikasi Kedigdayaan Militerkah?”, Jumat (30/7/2021). Hadir sebagai narasumber Khairul Fahmi (Institute for Security and Strategic Studies), Marsekal Muda TNI (Purn) H. Amirullah Amin (Pengamat Militer), Dr H. Budi Mulyana, S.IP, M.Si (Dosen Hubungan Internasional). Khiarul Fahmi mengungkapkan “Jika ingin membandingkan kekuatan militer AS dengan Indonesia, maka akan terlalu ketinggian. Namun disisi lain, skala Asia Tenggara, Indonesia memiliki statistik kekuatan militer yang terbesar. Setelah Indonesia posisi kedua diisi Vietnam.” Baca berita selengkapnya di www.pojokkota.com

Salah kelola dana Jiwasraya dan Kejahatan lembaga keuangan Kapitalis


By: Tun Kelana Jaya, Pakar Ekonomi

Berikut adalah ringkasan isi video :

Fakta-fakta skandal Jiwasraya salah satu asuransi BUMN yang mengalami gagal bayar:
- Hutang 50,5T idr namun Aset (harta) hanya 23,26T
- 6,634 T dana diinvestasikan ke saham yang nilainya turun hingga 50 rupiah per lembar.
- 19,17 T dana dikelola oleh fund Manager yang berkinerja buruk
- Manipulasi laporan keuangan
- Merugikan negara dan 7 juta pemegang polis.

Bersamaan dengan itu Bumi Putera, Bakrie Life, Asabri dan taspen juga mengalami masalah, belum lagi skandal lama bank Century yg menurut BPK merugikan negara 7,4 triliun.

Kejahatan Lembaga Keuangan Kapitalis Global

Dalam video juga dibedah kerugian Seluruh negara yang mencapai 8.708T di dunia akibat kejahatan sistemik Bank-bank secara global di resesi 2008 yang lalu.

Simak juga berbagai kejahatan lembaga keuangan seperti penipuan, korupsi, Money loundry, pencurian, cybercrime dan human trafiking di era ekonomi kapitalis yang gagal ini.

Maka Allah telah bersabda dalam surat Al-Ma-idah ayat 50,
"Apakah hukum Jahiliyah yang mereka kehendaki, dan (hukum) siapakah yang lebih baik daripada (hukum) Allah bagi orang-orang yang yakin?"

Maka sudah saatnya kita tinggalkan sistem kapitalisme yang rusak dan merusakkan ini, dan gunakan sistem Islam.

Selengkapnya tonton :
https://youtu.be/9JmOGHSBGa8

Sebarkan, agar yang lain tercerahkan.

Posting Komentar

0 Komentar