Home

PKAD—Pemberitaan terkait latihan bersama (latma) TNI AD dengan Tentara Amerika Serikat viral di media. TNI AD pun menggelar konfrensi pers. Latihan ini merupakan latihan terbesar. Pusat Kajian dan Analisis Data mengdakan diskusi online via zoom dan youtube. Mengangkat tema “Latihan Bersama Garuda Shield Ke-15 Tentara Indonesia Dan Amerika Serikat, Implikasi Kedigdayaan Militerkah?”, Jumat (30/7/2021). Hadir sebagai narasumber Khairul Fahmi (Institute for Security and Strategic Studies), Marsekal Muda TNI (Purn) H. Amirullah Amin (Pengamat Militer), Dr H. Budi Mulyana, S.IP, M.Si (Dosen Hubungan Internasional). Khiarul Fahmi mengungkapkan “Jika ingin membandingkan kekuatan militer AS dengan Indonesia, maka akan terlalu ketinggian. Namun disisi lain, skala Asia Tenggara, Indonesia memiliki statistik kekuatan militer yang terbesar. Setelah Indonesia posisi kedua diisi Vietnam.” Baca berita selengkapnya di www.pojokkota.com

Soal Hijab Tak Wajib! Ustadz Felix Berkomentar! Malah diserang Politisi PKB di Twitter


Siapa yang Merusak Islam ?
Oleh Kak Oksa

Ustadz Felix Siauw, ustadz keren dan muda yang berani tapi tidak sekedar berani. Berani pakai data, dalil, sehingga tidak ada yang mampu membantahnya. Kalaupun ada yang membantahnya akan terlihat lucu. Abu Janda pernah membantah Ustadz Felix di tvone tentang Panji Rasulullah saw, eh malah abu Janda yang ko dan ditertawakan karena ngomong tak pakai data, eh pakai data tapi datanya hoaks. 


Begitu juga yang dilakukan oleh Lukman hakim anggota komisi III DPR RI . Masak gegara ustadz Felix mengomentari Istri gusdur yang mengatakan muslimah tidak wajib berhijab malah dibilang ustadz Felixnya agen HTI dan merusak Islam.  Kok kayak kebalik-balik ya? Ya gak sih ? 



Coba kita pakai logika. Jika pernyataan Ibu Shinya Nuriyah itu diikuti muslimah yang awam atau menjadi pembenaran muslimah yang belum berhijab dan akhirnya tak berhijab, merusak atau tidak?

Ustadz Felix justru memperbaiki. Ustadz Felix sudah banyak menyadarkan pemuda pemudi dari maksiat pacaran dan zina. Ustadz Felix juga sudah banyak membuat muslimah istiqomah menutup auratnya. Ustadz Felix menulis buku yukberhijab, mengajak muslimah berhijab. Jika ada pernyataan muslimah tak wajib berhijab tentu ustadz Felix akan mengomentari sebagai penulis buku yukberhijab dan konsen pada syariat Islam. 

Mengenai kata-kata agen HTI. MasyaAllah, saya lihat HTI selalu dikaitkan dengan kebaikan. Ajakan anti pacaran dibilang HTI. Mengajak muslimah menutup aurat dibilang HTI.  Menerapkan syariat Islam dibilang HTI. Menolak pemimpin kafir dibilang HTI. Beruntunglah yang berdakwah lewat HTI karena HTI selalu dihubungkan dengan kebaikan. Kebaikan menurut Allah SWT tentu saja.

Posting Komentar

1 Komentar