Home

Temukan Informasi Terkini dan Terpercaya di PojokKota.com: Menyajikan Berita dari Sudut Pandang yang Berbeda, Menyajikan Berita Terkini Tanpa Basa-basi! www.pojokkota.com

Gelombang Simpati Umat Bela Muslim India


Di bawah naungan mendung yang sejuk, 2000 massa menggelombang di depan Gedung DPRD jatim (13/03), untuk menyampaikan simpati kepada muslim di India yang dibunuh, dinodai dan ditindas oleh Hindu radikal.

Ustadz Fuadi dari ASOUM mendapat kesempatan pertama untuk menyampaikan orasinya. Kaum muslimin adalah satu tubuh, apa yang dirasakan muslim India juga dirasakan muslim di Indonesia. Dalam hadits Nabi dari Abu Hurairah, bisa jadi peristiwa sebagai tanda akhir zaman. Akan ada pasukan muslim melawan Hind, dan akan bergabung dengan Nabi Isa.


Aksi damai Peduli Muslim India yang diselenggarakan Solidaritas Peduli Muslim India. Puluhan spanduk dan ratusan poster yang berisi kecaman kepada rezim Modi, pemicu keberingasan-brutal ekstremis Hindu India.

Selain panji Rasulullah Royah dan Liwa', tampak bendera Forum Umat Islam Bersatu, Forum Komunikasi Ulama Aswaja, PMPI, PKAD, Gema Pembebasan, Jamaah Ansharu Syariah, Gerakan Amar Ma'ruf Nahi Munkar (GAMAN), help Syariah dan belasan komunitas, serta LBH Pelita Umat.[] rif

Posting Komentar

0 Komentar