Home

Temukan Informasi Terkini dan Terpercaya di PojokKota.com: Menyajikan Berita dari Sudut Pandang yang Berbeda, Menyajikan Berita Terkini Tanpa Basa-basi! www.pojokkota.com

Tjetep Muhammad Yasin: "Ekonomi Sedang Tidak Baik, Kenapa Pindah IKN?"

 


PKAD - Tjetep Muhammad Yasin S.H, M.Hum yang merupakan salah satu perwakilan dari Pengusaha menjadi salah satu pembicara "Audiensi Dan Pernyataan Sikap Tolak IKN Agenda Oligarki". Acara yang diselenggarakan oleh Aliansi Umat Islam dilaksanakan pada Jum'at (28/01/2022) pukul 12.30 sd 15.00 WIB, di gedung DPRD Jawa Timur Jl. Indrapura Surabaya.


"Tolonglah kalau ada rakyat Jawa Timur, bawa aspirasi rakyat yang datang ke DPRD Jawa Timur minimal ditunjukkan ke media, sehingga tidak senyap", teguran sekaligus harapan Tjetep yang sudah beberapa kali menyalurkan aspirasi rakyat, akan tetapi tidak disampaikan ke atas.


"Uang Jawa Timur untuk usaha di Pasar Turi kosong mau dialihkan ke IKN?", heran Tjejep. Hal ini karena fakta dilapang banyak pengusaha di Jawa Timur yang membutuhkan bantuan dana untuk usaha mereka bahkan bertahan hidup kosong, akan tetapi ada kabar bahwa keuangan akan dialihkan untuk IKN.


"Ekonomi sedang tidak baik, sangat lesu", kata Tjetep. Rakyat saat ini butuh perbaikan ekonomi. Fakta dilapang tidak ada perputaran uang di Jawa Timur selama pandemi.


"Kondisi kita diadu domba, kami mohon aspirasi kami disampaikan dan mohon dikaji masalah yang dibawah ini kemudian disampaikan ke atas", harap Tjetep sebagai peerwakilan rakyat untuk menyampaikan kondisi yang terjadi di lapang saat ini.[]

Posting Komentar

0 Komentar