Home

Temukan Informasi Terkini dan Terpercaya di PojokKota.com: Menyajikan Berita dari Sudut Pandang yang Berbeda, Menyajikan Berita Terkini Tanpa Basa-basi! www.pojokkota.com

PAK KAPOLRI, NETIZEN SEBUT BIADAB ANGGOTA ANDA YANG GUNAKAN GAS AIR MATA !


Korban tragedi Kanjuruhan Malang meningkat. Menurut Emil Dardak sebagaimana dikutip dari BPPD, jumlah korban meninggal dunia menjadi 174 orang. 

Sementara 11 orang luka berat dan ada 298 orang lainnya luka ringan. Ada 8 rumah sakit rujukan untuk para korban: RSUD Kanjuruhan, RS Wava Husada, Klinik Teja Husada, RSUD Saiful Anwar, RSI Gondanglegi, RSU Wajak Husada, RSB Hasta husada, dan RSUD Mitra Delima.

Netizen melambungkan ungkapan BIADAB mengomentari penggunaan GAS AIR MATA oleh polisi. Bahkan, ada foto dan vodeo tembakan gas air mata yang sengaja diarahkan polisi ke penonton di area tribun yang tidak terlibat kerusuhan.

Semestinya, Kapolri segera copot Kapolda Jatim dan Kapolres Malang. Selanjutnya, Negara harus bertanggungjawab

Bentuk tanggungjawab negara direpresentasikan oleh Presiden. Semestinya, kalau masih punya malu Jokowi segera berhenti dari jabatan Presiden sebagai bentuk pertanggungjawaban.

Sudah terlalu banyak, tragedi nyawa melayang di era Jokowi. Dari 900 nyawa KPPS, korban demo, mahasiswa meninggal, 6 pengawal HRS, hingga Brigadir Josua.

https://youtu.be/WINR6TLt_kw
https://youtu.be/WINR6TLt_kw
https://youtu.be/WINR6TLt_kw

Posting Komentar

0 Komentar