Home

Temukan Informasi Terkini dan Terpercaya di PojokKota.com: Menyajikan Berita dari Sudut Pandang yang Berbeda, Menyajikan Berita Terkini Tanpa Basa-basi! www.pojokkota.com

Kajian Trotoar Ustadz Felix Siauw Rame dikerubungi Peserta Saat Reuni 212 di Sekitaran Monas

Pojokkota.com - Hari ini 2 Desember 2019 adalah hari yang bersejarah bagi umat Islam di Indonesia. Pasalnya hari ini kembali Reuni Akbar Mujahid 212 di gelar di Sekitaran Monumen Nasional.

Tepat pukul 03.00 WIB dimulai dengan sholat Tahajjud bersama kemudian dilanjutkan Istighosah, Sholat Subuh berjamaah dilanjutkan pembacaan Maulid, Mars Aksi Bela Islam dan Sambutan-sambutan.

Nampak hadir para Ulama dan Habaib dari berbagai daerah hadir di atas panggung. Hadir juga Gubernur Dki Jakarta memberi sambutan dilanjutkan ceramah singkat dari Ulama Habaib yang hadir.

Ada yang menarik dari Reuni 212 kali ini, nampak disela-sela peserta yang hadir ada sebuah kerumunan melingkar di atas trotoar sekitaran jalan masuk Monas. Dengan menggunakan Megaphone hadir Ustadz Felix Siauw berceramah membahas Pancasila dihadapan peserta Aksi.

"Adapun Pancasila, adalah para Ulama dahulu yang menginginkan perubahan susunannya. Dimana sila pertama Ketuhanan Yang Maha Esa yang sebelumnya ditaruh paling akhir oleh para Ulama diperjuangkan agar menjadi yang pertama." Ujar Ustadz keturunan Tionghoa itu.

Sambil menjelaskan bagaimana Habib Rizieq Shihab yang menyusun Tesis tentang Pancasila para peserta yang berkerumun semakin banyak. Hingga akhirnya kajian trotoar itu ditutup dengan pembacaan do'a.

Simak selengkapnya dalam video berikut ini.


Posting Komentar

0 Komentar