Home

Temukan Informasi Terkini dan Terpercaya di PojokKota.com: Menyajikan Berita dari Sudut Pandang yang Berbeda, Menyajikan Berita Terkini Tanpa Basa-basi! www.pojokkota.com

Hijab Adalah Identitas Seorang Muslimah!



©elfarakani

Saya tidak suka mengangkat masalah pribadi orang. Termasuk cara beragama seseorang. Baik itu selebriti, anak kyai, apalagi orang biasa.

Apakah dia mau berjilbab atau tidak, apakah dia mau menutup aurat atau tidak itu pilihan dia. Tapi apabila dia sudah mempublish opininya, apalagi cenderung mengajak orang lain di muka umum. Maka satu kata bagi saya, lawan!.

Kalau dia tidak mau menutup aurat di muka umum, itu pilihan. Tapi dia menetang kewajiban menutup aurat di muka umum, maka lawan. Lawan dengan menyebarkan opini tandingan.

Kalau dia mengatakan bahwa Gusdur tidak mewajibakan wanita menutup aurat emang iya. Tapi perintah menutup aurat bukan perintah Gusdur. Tapi perintah Allah. Lagi pula, kalau Gusdur dianggap berpengaruh di kalangan Nahdiyyin, kenapa ribuaan pesantren yang perafiliasi ke NU tidak mengikuti pendapatnya? Tapi mereka santriwati masih taat untuk menutup aurat.

Itu artinya, pendapat Gusdur, Bu Sinta Nuriyah, bahkan anak2nya hanya diikuti oleh keluarganya dan segelintir Gusdurian. Lalu sekarang media sekuler memberikan panggung untuk melawan opini kewajiban jilbab yang sudah menjadi qoth'i. Maka saya bersuara, dan terpaksa mencomot foto pribadi yang sudah tersebar di media. Apakah ini termasuk merendahkan, semoga tidak.

Urusan pribadi kalau tidak mau taat, tapi jangan melawan syariat.
Apalagi di depan ummat.

#lawanopini
#jilbabwajib

Posting Komentar

0 Komentar