Home

PKAD—Pemberitaan terkait latihan bersama (latma) TNI AD dengan Tentara Amerika Serikat viral di media. TNI AD pun menggelar konfrensi pers. Latihan ini merupakan latihan terbesar. Pusat Kajian dan Analisis Data mengdakan diskusi online via zoom dan youtube. Mengangkat tema “Latihan Bersama Garuda Shield Ke-15 Tentara Indonesia Dan Amerika Serikat, Implikasi Kedigdayaan Militerkah?”, Jumat (30/7/2021). Hadir sebagai narasumber Khairul Fahmi (Institute for Security and Strategic Studies), Marsekal Muda TNI (Purn) H. Amirullah Amin (Pengamat Militer), Dr H. Budi Mulyana, S.IP, M.Si (Dosen Hubungan Internasional). Khiarul Fahmi mengungkapkan “Jika ingin membandingkan kekuatan militer AS dengan Indonesia, maka akan terlalu ketinggian. Namun disisi lain, skala Asia Tenggara, Indonesia memiliki statistik kekuatan militer yang terbesar. Setelah Indonesia posisi kedua diisi Vietnam.” Baca berita selengkapnya di www.pojokkota.com

Tegas !! Ditemui Gubernur, Ulama Jatim Serukan Boikot Produk Pemikiran Prancis

 


Surabaya (6/11), Perwakilan Alim ulama dalam aksi solidaritas bela rasulullah dihadappan gubernur jatim ajak untuk boikot pemikiran prancis yakni sekulerisme, memisahkan agama dengan kehidupan. 


"kita tidak cukup boikot produk-produk industri, tapi kita juga harus boikot produk pemikiran prancis yaitu sekulerisme yang sangat merusak." ujar Kyai Iffin masrukan ulama dari Gresik. 


Kyai Iffin juga menyebutkan Sekulerisme adalah akar masalah dari pelecehan terhadap agama Islam selama ini. 


"Sekulerisme ini muncul dari hasil revolusi prancis" jelasnya. 


Tampak beberapa alim ulama yang turut dalam audiensi ini diantaranya KH. Thoha Cholili bangkalan, Ust Ali Tamam dari Rumah Da'i Indonesia, Ust Fuadi dari ASOUM dll. 

Aksi mengecam presiden Prancis Emmanuel Macron yang dinilai melecehkan nabi Muhammad SAW ini digelar selepas sholat jum'at berjalan dengan lancar dan dihadiri ribuan umat islam dari beberapa kota di Jawa Timur dengan mematuhi protokol kesehatan. (wan)

Posting Komentar

0 Komentar