Home

PKAD—Pemberitaan terkait latihan bersama (latma) TNI AD dengan Tentara Amerika Serikat viral di media. TNI AD pun menggelar konfrensi pers. Latihan ini merupakan latihan terbesar. Pusat Kajian dan Analisis Data mengdakan diskusi online via zoom dan youtube. Mengangkat tema “Latihan Bersama Garuda Shield Ke-15 Tentara Indonesia Dan Amerika Serikat, Implikasi Kedigdayaan Militerkah?”, Jumat (30/7/2021). Hadir sebagai narasumber Khairul Fahmi (Institute for Security and Strategic Studies), Marsekal Muda TNI (Purn) H. Amirullah Amin (Pengamat Militer), Dr H. Budi Mulyana, S.IP, M.Si (Dosen Hubungan Internasional). Khiarul Fahmi mengungkapkan “Jika ingin membandingkan kekuatan militer AS dengan Indonesia, maka akan terlalu ketinggian. Namun disisi lain, skala Asia Tenggara, Indonesia memiliki statistik kekuatan militer yang terbesar. Setelah Indonesia posisi kedua diisi Vietnam.” Baca berita selengkapnya di www.pojokkota.com

YNTKTS Sedang Populer Banyak Digunakan Netizen saat Berkomentar di Instagram dan Twitter, Maksudnya Apa?



Seperti yang diketahui zaman sekarang banyak anak-anak muda yang mengeluarkan kata-kata atau singkatan baru. Diketahui hal tersebut masuk dalam bahasa gaul. Berikut ini beberapa arti dari bahasa gaul yang digunakan anak-anak zaman sekarang.

YNTKTS saat ini termasuk bahasa gaul banyak dipakai oleh muda-mudi milenial di tanah air. Baru-baru ini, muncul kata-kata baru yang populer penggunaannya di media sosial Instagram baik sebagai caption maupun untuk berkomentar.

Kata tersebut adalah YNTKTS.

Singkatan ini tentu belum banyak dipahami oleh para netizen tanah air, karena baru populer di pertengahan tahun 2021 ini. Lantas apa kepanjangan dari YNTKTS? Bagi yang belum mengerti, mari simak penjelasannya berikut ini.

Istilah ini sebelumnya populer di Twitter, karena pembatasan kata-kata yang digunakan saat membuat unggahan, caption atau status.

YNTKTS merupakan kepanjangan dari kalimat "Ya Ndak Tau Kok Tanya Saya"

Kalimat tersebut merupakan kata-kata yang diucapkan oleh Jokowi ketika diwawancarai oleh wartawan.

Orang nomor 1 di tanah air itu juga cukup sering memberikan jawaban "Ya Ndak Tau Kok Tanya Saya" ketika ada pertanyaan terkait dengan permasalahan negara.

YNTKTS kini menjadi bahasa gaul yang sering digunakan di berbagai media sosial sebagai bahan candaan hingga sindiran.

Singkatan YNTKTS saat ini juga dapat dijumpai dalam akun-akun meme di media sosial Instagram.


Posting Komentar

0 Komentar