Home

Temukan Informasi Terkini dan Terpercaya di PojokKota.com: Menyajikan Berita dari Sudut Pandang yang Berbeda, Menyajikan Berita Terkini Tanpa Basa-basi! www.pojokkota.com

Pemilu Indonesia: Wakil calon presiden Jokowi, Ma'ruf Amin bersama wakil calon presiden Prabowo, Sandiaga Uno dalam debat wakil presiden



Wakil Calon presiden Indonesia Joko Widodo, Ma'ruf Amin (kiri), berjalan dengan saingannya, wakil calon presiden Prabowo Subianto, Sandiaga Uno dalam debat kedua di Jakarta pada 17 Maret 2019. Indonesia akan mengadakan pemilihan presiden pada April mendatang .

JAKARTA - Semua mata tertuju pada Kyai Ma'ruf Amin pada Minggu malam (17 Maret), setelah penampilannya yang kurang bersemangat pada debat calon presiden dan calon wakil presiden pertama pada bulan Januari.

Harapannya adalah wakil calon presiden Joko Widodo yang berusia 76 tahun ini akan mengimbangi pengusaha muda Sandiaga Uno , calon wakil presiden dari calon presiden Prabowo Subianto.
Tetapi pada debat hari Minggu malam, yakni dalam debat calon wakil presiden Kyai Ma'ruf Amin terlihat membuktian bahwa dirinya mampu menebus penampilannya dalam debat pertama.


Posting Komentar

0 Komentar