Home

PKAD—Pemberitaan terkait latihan bersama (latma) TNI AD dengan Tentara Amerika Serikat viral di media. TNI AD pun menggelar konfrensi pers. Latihan ini merupakan latihan terbesar. Pusat Kajian dan Analisis Data mengdakan diskusi online via zoom dan youtube. Mengangkat tema “Latihan Bersama Garuda Shield Ke-15 Tentara Indonesia Dan Amerika Serikat, Implikasi Kedigdayaan Militerkah?”, Jumat (30/7/2021). Hadir sebagai narasumber Khairul Fahmi (Institute for Security and Strategic Studies), Marsekal Muda TNI (Purn) H. Amirullah Amin (Pengamat Militer), Dr H. Budi Mulyana, S.IP, M.Si (Dosen Hubungan Internasional). Khiarul Fahmi mengungkapkan “Jika ingin membandingkan kekuatan militer AS dengan Indonesia, maka akan terlalu ketinggian. Namun disisi lain, skala Asia Tenggara, Indonesia memiliki statistik kekuatan militer yang terbesar. Setelah Indonesia posisi kedua diisi Vietnam.” Baca berita selengkapnya di www.pojokkota.com

Pemilu Indonesia: Wakil calon presiden Jokowi, Ma'ruf Amin bersama wakil calon presiden Prabowo, Sandiaga Uno dalam debat wakil presiden



Wakil Calon presiden Indonesia Joko Widodo, Ma'ruf Amin (kiri), berjalan dengan saingannya, wakil calon presiden Prabowo Subianto, Sandiaga Uno dalam debat kedua di Jakarta pada 17 Maret 2019. Indonesia akan mengadakan pemilihan presiden pada April mendatang .

JAKARTA - Semua mata tertuju pada Kyai Ma'ruf Amin pada Minggu malam (17 Maret), setelah penampilannya yang kurang bersemangat pada debat calon presiden dan calon wakil presiden pertama pada bulan Januari.

Harapannya adalah wakil calon presiden Joko Widodo yang berusia 76 tahun ini akan mengimbangi pengusaha muda Sandiaga Uno , calon wakil presiden dari calon presiden Prabowo Subianto.
Tetapi pada debat hari Minggu malam, yakni dalam debat calon wakil presiden Kyai Ma'ruf Amin terlihat membuktian bahwa dirinya mampu menebus penampilannya dalam debat pertama.


Posting Komentar

0 Komentar