Home

News update : FDMPB—Upaya konstruksi sejarah Islam di Nusantara kini menemukan momennya. Apalagi bersamaan dengan peringatan Tahun Baru Hijriyah 1442 H. Kajian mendalam dan kritis ini mendapat perhatian luas. Khususnya dari Intelektual Muslim Indonesia yang berhimpun dalam Forum Doktor Muslim Peduli Bangsa (FDMPB). Akhirnya, FGD Online kelima diadakan Sabtu (29/8/2020) Pukul 08.00-11.30 WIB. Menghadirkan Intelektual yang berkompeten dibidangnya, di antaranya: Prof Dr-Ing Fahmi Amhar (Cendekiawan Muslim dan Peneliti), Dr Ahmad Sastra, MM (Dosen Filsafat Pascasarjana UIKA Bogor), Prof. Dr. Farid Wajdi Ibrahim, MA. (Guru Besar Pemikiran Islam UIN Ar Raniry Aceh), Drs. Moeflich Hasbullah, MA (Sejarawan Muslim dan Dosen), Rachmad Abdullah, S.Si, M.Pd (Sejarawan dan Penulis Buku Trilogi Revolusi Islam), dan Septian AW (Sejarawan Muda Komunitas Literasi Islam). Baca berita selengkapnya di www.pojokkota.com

Pemilu Indonesia: Wakil calon presiden Jokowi, Ma'ruf Amin bersama wakil calon presiden Prabowo, Sandiaga Uno dalam debat wakil presiden



Wakil Calon presiden Indonesia Joko Widodo, Ma'ruf Amin (kiri), berjalan dengan saingannya, wakil calon presiden Prabowo Subianto, Sandiaga Uno dalam debat kedua di Jakarta pada 17 Maret 2019. Indonesia akan mengadakan pemilihan presiden pada April mendatang .

JAKARTA - Semua mata tertuju pada Kyai Ma'ruf Amin pada Minggu malam (17 Maret), setelah penampilannya yang kurang bersemangat pada debat calon presiden dan calon wakil presiden pertama pada bulan Januari.

Harapannya adalah wakil calon presiden Joko Widodo yang berusia 76 tahun ini akan mengimbangi pengusaha muda Sandiaga Uno , calon wakil presiden dari calon presiden Prabowo Subianto.
Tetapi pada debat hari Minggu malam, yakni dalam debat calon wakil presiden Kyai Ma'ruf Amin terlihat membuktian bahwa dirinya mampu menebus penampilannya dalam debat pertama.


Posting Komentar

0 Komentar